PIM, Jakarta: Setelah sukses
dengan Gandaria City, Pakuwon Grup kembali menawarkan mal megah untuk warga
Jakarta di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan. Pembangungan mal "Kota
Kasablanka" menelan dana lebih dari dua triliun rupiah. Meski berada di
sekitar mal lain, pengembang tetap optimistis "Kota Kasablanka" mampu
menjadi pusat belanja baru yang akan menarik pengunjung.
Menurut Alexander Tedja, pemilik mal Kota Kasablanka, belum lama ini, Kota Kasablanka menampilkan suasana berbeda dibanding mal lain karena mengikuti konsep Maroko yang menjadi ciri khas. Karena itu, tidak heran jika salah penyewa merasa cocok dengan konsep yang ditawarkan. "Kami desain dengan mozaik Maroko sehingga ada kesinambungan," kata Kentjana Prajogi, Direktur Sogo Mall Kota Kasablanka.
Suasana Maroko juga begitu terasa saat masuk sentra kuliner yang berada di lantai dua. Dengan suasana yang cukup santai, pengunjung seperti dimanjakan jika berkunjung ke mal "Kota Kasablanka".(IAN)
Menurut Alexander Tedja, pemilik mal Kota Kasablanka, belum lama ini, Kota Kasablanka menampilkan suasana berbeda dibanding mal lain karena mengikuti konsep Maroko yang menjadi ciri khas. Karena itu, tidak heran jika salah penyewa merasa cocok dengan konsep yang ditawarkan. "Kami desain dengan mozaik Maroko sehingga ada kesinambungan," kata Kentjana Prajogi, Direktur Sogo Mall Kota Kasablanka.
Suasana Maroko juga begitu terasa saat masuk sentra kuliner yang berada di lantai dua. Dengan suasana yang cukup santai, pengunjung seperti dimanjakan jika berkunjung ke mal "Kota Kasablanka".(IAN)
Sumber:
Liputan6.com 29/7/2012, Maria Anneke dan
Cosmas Gatot
No comments:
Post a Comment